Senin, 12 Januari 2015

Lupakan Masa Lalu

Semasa hidup kita pasti kita mempunyai masa lalu seperti mantan pacar kita.

Di artikel gue yang satu ini,gue sekedar curhat tentang masa lalu dan juga cara melupakan masa lalu itu...






Selama masa masa remaja kita pasti pernah yang namanya merasakan jatuh " cinta ". Gue gak tau kalo yang baca artikel gue ini belum merasakannya tapi gue yakin suatu saat loe pasti akan merasakannya karena setiap orang berhak untuk mendapatkan dan merasakan cinta termasuk kepahitannya juga.


Seperti gue #IniCeritaSambilCurhatYe.


Gue sempet suka sama cewek " Gue Gak Kasih Tau Namanya " . Ngeri orangnya baca. Dia cantik,manis ya gitulah,tapi sayangnya dia jadian sama orang lain " Pastinya Gue Kenal ". Di situ nyesek banget,gue sempet frustasi ngejer dia itu karena gue gak berani nyatain perasaan gue ke dia... *salah gue*.


Tapi setelah gue berpikir dengan tenang di kamar mandi,kayaknya dia bukan jodoh gue. Di situ gue gak boleh nyerah,gue terus berusaha untuk ngelupain dia. Walaupun sampai sekarang gue nulis artikel ini,gue masih belum bisa ngelupain dia tapi gue yakin kalau dia jodoh gue pasti gue akan di temukan kembali sama dia.


Terima kasih atas yang lu udah kasih ke gue,walaupun nyesek tapi gapapa. Seperti game , kalau gak ada "Rintangan" itu namanya bukan " CINTA ".

Itu memang salah gue,gue gak berani ngungkapin perasaan itu ke loe,pokoknya sekali lagi terima kasih deh buat loe #YangMerasaTapiJanganKegeeran .





Ada banyak cara untuk kita melupakan masa lalu kita seperti mulai move on dan lain lain deh. Tergantung niat kita untuk melupakannya :'D #EmberPenuh.


Intinya :  Mulailah melupakan masa lalu dan berpindahlah ke masa depan sebelum masa lalu itu terpendam di hati ktia dan membuat hati kita sakit #CenatCenutGituDeh.



Jangan pernah menyalahkan "CINTA" atas masa lalu yang buruk itu karena "CINTA" gak pernah salah.

Sumber:
http://irvien-vista.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar